Membunuh Setelah Dipergoki

Pembunuh Keji Wanita Pemilik Rumah Mewah di Karawaci Dibekuk

Membunuh Setelah Dipergoki
Membunuh Setelah Dipergoki
TANGERANG - Terkuak sudah kasus pembunuhan terhadap Inneke Gandaprajitna, 39. Wanita karir yang dibunuh di kamar rumahnya sendiri di Perumahan Victoria Park Residence, Jalan Rama Raya 2, Blok I/3, RT 01/09, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (19/1) itu ternyata dihabisi Andi Saputra.

Pelaku merupakan pekerja bangunan yang tengah merenovasi rumah di samping rumah korban itu dibekuk jajaran Polres Metro Tangerang pada Minggu (19/2) atau tepat sebulan setelah kasus pembunuhan yang menggemparkan di perumahan mewah itu terjadi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Wahyu Widada, pelaku dibekuk di kampung halamannya di Aceh Tengah. Selain Andi, polisi juga mengamankan orangtua tersangka berinisial Ht, 69 lantaran menjual Blackberry milik korban dan menikmati uang hasil curian tersebut. Turut dibekuk, Ma, 31, pembeli smartphone yang dicuri Andi dari Inneke.

    

Kapolres juga mengatakan kasus ini terungkap setelah polisi mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bukti kuat mengarah kepada Andi Saputra, lantaran dia menghilang sesaat kasus itu terjadi. Dikabarkan, Andi pulang kampung. 

    

TANGERANG - Terkuak sudah kasus pembunuhan terhadap Inneke Gandaprajitna, 39. Wanita karir yang dibunuh di kamar rumahnya sendiri di Perumahan Victoria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News