Memperebutkan Piala Bos JPNN Rida K Liamsi

Memperebutkan Piala Bos JPNN Rida K Liamsi
Memperebutkan Piala Bos JPNN Rida K Liamsi

jpnn.com - JAKARTA - Lebih dari 200 pembaca puisi saat ini tengah bertarung di Anjungan Provinsi Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta untuk memperebutkan Piala Rida K Liamsi dan hadiah uang total Rp15 juta serta tour budaya ke Riau.

 Untuk babak penyisihan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini, seluruh peserta lomba baca puisi tingkat nasional 2008 membacakan salah satu dari sajak-sajak karya Rida K Liamsi.

 Lomba ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Riau Ke-51 dan pekan Agustus TMII 2008, diselenggarakan selama dua hari, masing-masing 23 Agustus untuk babak penyisihan dan 24 Agustus babak final.

 Menurut rencana, dari sekitar 200 peserta, dewan juri akan mencari hanya sekitar 15 terbaik untuk masuk ke babak final yang akan berlangsung besok sore di Anjungan Riau.

 Pada malam penutupan besok, selain akan menampilkan 3 terbaik pembaca sajak-sajak karya Rida K Kaliamsi, pihak panitia penyelenggara juga akan menghadirkan Penyair Melayu Rida K Liamsi, Lukman Eddy, Fachrunas dan Hang Kuistik dari Anjungan Riau TMII.

 Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional 2008 ini terselenggara atas kerjasama Yayasan Panggung Melayu, Yayasan Saggang, Pemprov Riau dan Taman Mini Indonesia Indah serta didukung oleh Riaupulp dan PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. (Fas)

 

JAKARTA - Lebih dari 200 pembaca puisi saat ini tengah bertarung di Anjungan Provinsi Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta untuk memperebutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News