Mempererat Silaturahmi, Pegadaian Kanwil III Palembang Gelar Media Gathering

Mempererat Silaturahmi, Pegadaian Kanwil III Palembang Gelar Media Gathering
PT Pegadaian Kanwil III Palembang menggelar media gathering di The Gade Coffee & Gold, Senin (17/4) malam. Foto: Dokumentasi Pegadaian.

jpnn.com - PALEMBANG - PT Pegadaian Kanwil III Palembang menggelar media gathering bersama puluhan media massa di The Gade Coffee & Gold, Senin (17/4) malam.

Kegiatan itu digelar sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pegadaian dan media massa.

"Media gathering hari ini untuk mempererat tali silaturahmi," ungkap Kepala Bagian Humas & Protokoler PT Pegadaian Kanwil III Palembang Tommy Zarlianda.

Selain itu, media gathering ini juga sebagai apresiasi untuk insan pers. Sebab, media selama ini menyampaikan program-program pegadaianan kepada masyarakat.

Misalnya, Mudik Gratis tujuan Solo dan Yogyakarta yang baru saja dilepas keberangkatannya kemarin oleh Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Pratikno.

"Dengan adanya pemberitaan dari rekan media, masyarakat bisa tau tentang program mudik gratis yang digelar oleh PT Pegadaian," terang Tommy.

Dia berharap ke depan Pegadaian tetap bisa bersinergi lebih baik lagi dengan media, sehingga berbagai program menarik bisa sampai ke masyarakat luas.

“Semoga hubungan Pegadaian dan rekan media tetap terjalin dengan baik. Peran media sangat membantu untuk menyampaikan program kami di tahun 2023 ini,” pungkas Tommy. (mcr35/jpnn)

Mempererat silaturahmi, PT Pegadaian Kanwil III Palembang menggelar media gathering bersama puluhan media di Palembang.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News