Memperingati Pekan Sarapan Nasional 2023, Blue Band Rilis Gim Breakfast Squad

Memperingati Pekan Sarapan Nasional 2023, Blue Band Rilis Gim Breakfast Squad
Blue Band merilis gim Breakfast Squad. Foto: Blue Band

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati "Pekan Sarapan Nasional" 2023, Blue Band menegaskan ikhtiarnya mengedukasi pentingnya sarapan sehat dan seimbang kepada 350.000 anak Indonesia melalui program "Sarapan Berisi”.

Satu upaya nyata Blue Band Salah dengan meluncurkan gim online “Breakfast Squad”.

Presiden Direktur Upfield Indonesia, Dicky Saelan mengungkapkan pada Pekan Sarapan Nasional tahun ini, Blue Band pengin mengajak dan menginspirasi anak-anak Indonesia memahami pentingnya sarapan sehat dengan gizi seimbang.

"Melalui gim edukasi online tersebut, kami berharap dapat membentuk kebiasaan baru untuk sarapan pagi yang baik bagi anak-anak melalui berbagai macam pilihan permainan," ucap dia dalam siaran pers, Senin.

Satu program Sarapan Berisi Blue Band yaitu gim edukasi “Breakfast Squad” dirancang agar dapat membantu anak-anak memahami pentingnya sarapan sehat dan seimbang, tetapi tetap terhibur.

Anak-anak dan orang tua juga diajak untuk memahami kandungan gizi apa saja yang penting dalam menu sarapan, termasuk karbohidrat, protein, vitamin, lemak baik seperti Omega 3 & 6 yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

Sebagai perusahaan produk makanan berbahan dasar nabati, Upfield memiliki tujuan yaitu membuat masyarakat lebih sehat dan bahagia dengan makanan plant-based yang enak, bergizi, alami, dan baik untuk planet.

Tujuan itu dapat dicapai melalui empat strategi kampanye ESG, yaitu Plant-Based, Healthier Lives, Happier People, dan Better Planet.

Memperingati "Pekan Sarapan Nasional", Blue Band menegaskan ikhtiarnya mengedukasi pentingnya sarapan sehat dan seimbang, dengan merilis gim Breakfast Squad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News