Memperkosa Setelah Menonton Bokep Ariel-Luna

Memperkosa Setelah Menonton Bokep Ariel-Luna
Memperkosa Setelah Menonton Bokep Ariel-Luna
MALANG - Dampak video mesum mirip Ariel-Luna Maya benar-benar dahsyat. Di Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, seorang pemuda nekat akan memerkosa salah satu siswi SMA swasta di kawasan Turen. ""Saya baru saja melihat video Ariel di handphone teman,"" aku Didik Adi Setyawan. Ya, pemuda 17 tahun asal Desa Gedogwetan ini nyaris memperkosa Santy (nama pinjaman), 17. Pria yang bekerja sebagai tukang pembuat sangkar burung ini tak bisa menahan nafsunya setelah menyaksikan adegan video mesum artis itu.

Peristiwa itu berawal Minggu petang (11/7) lalu. Saat itu, sekitar pukul 16.30 tersangka Didik membeli shampo di toko milik orang tua Santy. Antara rumah Didik dan toko hanya berjarak tiga rumah. Mengetahui kondisi rumah korban sepi lantaran kedua orang tua Santy sedang pergi ke sawah, muncul niatan jelek di benak Didik. Shampo yang dibelinya itu langsung dibawa pulang. Usai meletakkan shampo, ia segera kembali ke rumah korban dengan alasan meminjam pompa angin.

Setelah korban mengambilkan pompa, tersangka langsung mengendap-ngendap masuk ke rumah korban lewat pintu belakang. Kebetulan waktu itu pintu belakang rumah Santy tidak dikunci. Sehingga tersangka Didik leluasa masuk ke dalam rumah.

"Setelah saya masuk dan sampai di dapur belakang, saya panggil dia (korban) dan menemui saya," kata Didik. Korban yang tak menaruh curiga pun langsung membawakan pompa ke ruangan belakang. Setelah memastikan korban hanya sendirian, kesempatan ini pun tak disia-siakan. Tubuh Santy langsung dipegang dan diciumi. Gadis siswa SMA kelas 3 ini pun berontak dan berteriak-teriak.

MALANG - Dampak video mesum mirip Ariel-Luna Maya benar-benar dahsyat. Di Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, seorang pemuda nekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News