Menag Berharap Aksi 2 Desember Super Damai

Menag Berharap Aksi 2 Desember Super Damai
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan unjuk rasa merupakan hak setiap warga negara yang dijamin oleh konstitusi.

Namun dia berharap, rencana aksi unjuk rasa yang bakal kembali digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) pada 2 Desember mendatang, bisa berjalan dengan baik.

"Kalaulah nanti ada aksi atau demo pada 2 Desember, digaris bawahi superdamai. Itu sangat kami apresiasi sebagai kebebasan mengekspresikan, hak setiap warga negara yang dijamin oleh konstitusi," ujar Lukman dalam acara silaturahmi dengan tokoh tokoh lintas agama yang digelar Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Senin (21/11).

Menurut Lukman, unjuk rasa penting berjalan dengan baik, sehingga tidak mengganggu proses demokrasi yang saat ini mulai berjalan dengan baik di Indonesia.

"Mudah-mudahan kita bisa membuktikan Indonesia  negara muslim terbesar di dunia dalam menjalankan demokrasinya, bisa berjalan dengan damai," kata Lukman.(gir/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan unjuk rasa merupakan hak setiap warga negara yang dijamin oleh konstitusi. Namun dia berharap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News