Menag Harapkan SBY Tak Keteteran Karena Rangkap Jabatan

Menag Harapkan SBY Tak Keteteran Karena Rangkap Jabatan
Menag Harapkan SBY Tak Keteteran Karena Rangkap Jabatan
:vid="7893"

JAKARTA -
Menteri Agama Suryadharma Alie yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  mengaku tidak mempermasalahkan keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Suryadharma meyakini SBY tak akan terganggu kinerjanya meski rangkap jabatan di parpol dan pemeirntahan.

Menurut Suryadharma, tugas ketua umum parpol hanya tinggal melakukan pengontrolan saja. "Partai itu punya struktur, di dalam partai politik ada personil, dari personil punya batasan dan deskripsi job, di dalam kepartaian sudah didistribusikan ke pejabat-pejabat. Ketua umum tinggal kontrol aja," ujar Suryadharma di DPR Jakarta, Senin (1/4).

Suryardharma mencontohkan dirinya yang tak kesulitan menjalankan fungsinya sebagai ketua umum partai dan seorang menteri. Sebab dirinya mempunyai empat wakil yang membantunya.

"Wakil-wakil tersebut mempunyai ketua-ketua yang membidangi pengorganisasian. Menurut saya tidak ada masalah," kata politisi yang dikenal dengan inisial SDA itu.

:vid="7893" JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Alie yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  mengaku tidak mempermasalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News