Menaikkan Harga BBM Bukan Satu-satunya Cara

Menaikkan Harga BBM Bukan Satu-satunya Cara
Menaikkan Harga BBM Bukan Satu-satunya Cara
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI-P), Maruarar Sirait mengakui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono adalah pemenang Pemilu Presiden (Pilpres) 2004. Tapi kemenangan SBY dan Boediono dalam Pilpres tidak berarti semua kebijakannya dalam mengurus bangsa ini juga benar.

Misalnya soal rencana kenaikan harga eceran bahan bakar minyak (BBM). Menurut anggota Komisi XI DPR itu, kebijakan ini ternyata ditentang oleh banyak warga negara dan partai politik.

"Karena banyaknya kebijakan SBY-Boediono selain rencana kenaikan harga BBM ditentang oleh masyarakat, maka dengan sendirinya kehadiran PDI-P sebagai oposisi semakin penting untuk menyuarakan aspirasi warga negara yang menentang kebijakan penguasa," kata Maruarar Sirait di gedung DPR, Senayan, Kamis (8/3).

Menurut Maruarar, soal kenaikan harga BBM tidak bisa dikatakan hanya sebagai wewenang pemerintah karena muara dari kebijakan tersebut harus ditanggung oleh rakyat Indonesia.

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI-P), Maruarar Sirait mengakui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono adalah pemenang Pemilu Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News