Menaker Ida: Kami Siap jadi Tempat yang Nyaman Bagi Talenta Muda

Menaker Ida: Kami Siap jadi Tempat yang Nyaman Bagi Talenta Muda
Kemnaker menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan talenta muda untuk maksimalkan potensinya bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan dan perekonomian. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memiliki perhatian yang tinggi terhadap talenta muda.

Dia bahkan menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan talenta muda untuk maksimalkan potensinya bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan dan perekonomian.

"Kami menyiapkan diri menjadikan Kementerian Ketenagakerjaan tempat yang nyaman bagi adik-adik semua untuk berkolaborasi," kata Menaker saat menjadi keynote speech pada acara Talent Talks Sore Bareng Bu Menteri di Jakarta, Selasa (21/6).

Menurut Menaker, acara Talent Talks yang tengah dilaksanakan itu merupakan salah satu program Kemnaker sebagai wadah generasi muda dalam berkomunikasi dan berkolaborasi.

Menurut dia, acara tersebut mendoorong generasi muda bisa aktif dalam hal berkomunikasi.

"Talent Talks ini bertujuan untuk mendorong partisipasi talenta muda seperti adik-adik ini untuk bisa aman dan nyaman berbicara," ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pengembangan talenta muda juga merupakan salah satu dari 9 Lompatan Besar yang telah dicanangkan Kemnaker.

Pengembangan talenta muda tersebut, katanya, menjadi prioritas Kemnaker dalam rangka mengelola dan mengoptimalkan potensi kreatif generasi millenial yang siap menjemput future jobs semakin dinamis dan fleksibel. (jpnn)

Kemnaker menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan talenta muda untuk maksimalkan potensinya bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan dan perekonomian.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News