Menang Comeback Atas Chelsea, MU Gusur Liverpool

Menang Comeback Atas Chelsea, MU Gusur Liverpool
Jesse Lingard (14) mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas Chelsea. Foto: premier league

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United butuh pemain yang datang dari bangku cadangan, Jesse Lingard, untuk menang atas Chelsea dalam pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Minggu (25/2) malam WIB. Berkat Lingard, MU menang 2-1, comeback setelah sempat tertinggal 0-1.

Striker kelahiran Warrington, UK berusia 25 tahun itu mencetak gol sundulan pada menit ke-75 setelah menerima umpan manja Romelu Lukaku. Sebelumnya, Chelsea unggul lewat Willian di menit ke-32. Pemain Brasil itu menyelesaikan serangan balik yang dia bangun bersama Eden Hazard.

Hanya tujuh menit tertinggal, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Lukaku. Gol tersebut merupakan gol pertama Lukaku ke gawang tim papan atas Premier League musim ini.

Kemenangan ini cukup membuat MU kembali ke posisi kedua klasemen sementara, menggeser Liverpool ke tempat ketiga. Dari 28 pertandingan, tim racikan Jose Mourinho mengoleksi 59 poin. Liverpool di posisi ketiga dengan 57 angka dari 28 laga.

Chelsea berada di tempat kelima dengan 53 poin dari 28 pertandingan. Di atas Chelsea, posisi keempat, ditempati Tottenham Hotspur dengan 55 poin dari 28 laga.

Puncak klasemen masih dipegang Manchester City dengan 72 poin dari 27 laga. City baru akan melakoni pekan ke-28 pada 2 Maret di kandang Arsenal. City dan Arsenal sendiri beberapa menit lagi akan melakoni final Piala Liga Inggris di Wembley. (adk/jpnn)


Dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea, Manchester City kembali ke posisi kedua klasemen sementara Premier League.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News