Ini Susunan Pemain MU Vs Chelsea

Ini Susunan Pemain MU Vs Chelsea
Dua fan Manchester United berjalan di sekitar Old Trafford. Foto: premier league

jpnn.com, MANCHESTER - Big match pekan ke-28 Premier League akan hadir di rumput Old Trafford, Minggu (25/2) malam antara tuan rumah Manchester United melawan Chelsea. Kick-off laga yang diprediksi berjalan panas ini akan dimulai pukul 21.05 WIB.

Kedua tim sama-sama butuh tiga poin untuk menjaga posisi di Empat Besar klasemen, zona jatah Liga Champions. MU kini berada di posisi ketiga dengan 56 poin dari 27 pertandingan. Andai menang, pasukan asuhan Jose Mourinho akan kembali ke posisi kedua, menggeser Liverpool (57 poin dari 28 pertandingan).

Sementara Chelsea juga butuh tiga angka untuk merapatkan jarak dengan MU dan Liverpool. Saat ini tim racikan Antonio Conte berada di posisi kelima dengan 53 poin dari 27 pertandingan.

Berikut susunan pemain MU Vs Chelsea seperti dilansir situs resmi premier league. (adk/jpnn)

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial

Chelsea (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Cesar Azplicueta, Andreas Christiansen, Antonio Rudiger; Victor Moses, N'Golo Kante, Daniel Drinkwater; Willian, Eden Hazard; Alvaro Morata


Manchester United pakai 4-3-3, Chelsea pasang 3-4-2-1. Mana yang paling manjur? Sesaat lagi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News