Menang di Pilgub Jabar-Sumut, PKS Sultra Tancap Gas

Presiden PKS Dijadwal Kukuhkan Kader di Sultra

Menang di Pilgub Jabar-Sumut, PKS Sultra Tancap Gas
Menang di Pilgub Jabar-Sumut, PKS Sultra Tancap Gas
KENDARI - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain, mengatakan Presiden PKS Anis Matta diagendakan akan berkunjung ke Sulawesi Tenggara pada akhir Maret 2013 mendatang.

"Kami saat ini sedang melakukan konsolidasi awal, sehingga kami juga menghadirkan anggota bidang kaderisasi dari pusat, ini sebagai penetrasi karena kami akan segera menghadirkan Presiden PKS, Anis Matta," terang Sulkarnain seperti yang dilansir Kendari News (JPNN Group), Minggu (10/3/2013).

Menurutnya, pada Maret hingga April, Anis Matta diagendakan akan berkeliling untuk daerah Sulawesi, memberikan penguatan kepada seluruh kader.

"Didahului dengan pengukuhan kaderisasi yang sudah mulai kami lakukan, kedatangan Presiden PKS kemudian akan memberikan penguatan kepada kami dan semangat baru untuk mensolidkan seluruh kader pasca ujian yang diberikan kepada partai kami," tukasnya.

KENDARI - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain, mengatakan Presiden PKS Anis Matta diagendakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News