Menang, Djokovic Langsung Menari Bersama Fans

Menang, Djokovic Langsung Menari Bersama Fans
afp

jpnn.com - NEW YORK – Novak Djokovic memang paling bisa membuat para penggemar tenis girang. Bukan hanya dengan performa ciamiknya, Djokovic juga sering melakukan hal tak terduga.

Salah satunya ialah ketika Djokovic berhasil menumbangkan Andreas Haider Maurer dengan skor 6-4, 6-1, 6-2 pada babak kedua US Open 2015 di Arthur Ashe, Kamis (3/9) WIB.

Setelah pertandingan, salah satu fans terlihat berdiri di tribun. Dia meminta izin untuk turun ke lapangan. Djokovic pun mempersilakan fans pria tersebut menyambanginya.

Pria itu lantas memberikan kaus putih pada Djokovic. Keduanya lantas menari di dalam lapangan. Djokovic bahkan sempat mengenakan kaus bertuliskan I Love NY tersebut.

“Saya senang dia turun ke lapangan. Ini bukan hal yang direncanakan. Dia benar-benar penghibur sejati. Setiap musim saya melihatnya dalam laga saya,” terang Djokovic di laman SB Nation. (jos/jpnn)

NEW YORK – Novak Djokovic memang paling bisa membuat para penggemar tenis girang. Bukan hanya dengan performa ciamiknya, Djokovic juga sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News