Menang Lagi, Inter Pecahkan Rekor 13 Tahun

Menang Lagi, Inter Pecahkan Rekor 13 Tahun
pemain inter merayakan kemenangan / inter.it

jpnn.com - MILAN – Inter Milan memetik kemenangan ganda usai menumbangkan Chievo Verona sebiji gol tanpa balas pada pekan keempat Serie A 2015/2016 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9).

Di satu sisi, Inter berhasil menyapu bersih empat laga awal musim ini. Di sisi lain, kemenangan itu membuat Inter berhasil membukukan rekor terbaik dalam 13 tahun terakhir.

“Ini adalah sensasi yang manis. Namun, tidak ada yang berbeda dibandingkan pekan lalu. Ini adalah pertandingan yang sulit di lapangan yang menyulitkan bagi siapapun,” terang pelatih Inter Roberto Mancini di laman Sky Sports Italia.

Inter kini menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di awal musim ini. Hasil itu membuat Inter kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 12 angka.

“Para pemain baru sudah mulai menyatu. Kami juga terus menunjukkan perkembangan. Kami adalah Inter. Jadi, kami punya tanggung jawab mendapatkan hasil bagus,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN – Inter Milan memetik kemenangan ganda usai menumbangkan Chievo Verona sebiji gol tanpa balas pada pekan keempat Serie A 2015/2016 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News