Minggu, 20 Mei 2018 – 22:38 WIB

Menang Lawan Persita, Pemain PSPS Diguyur Bonus Rp35 Juta

Jumat, 18 Mei 2018 – 03:15 WIB
Menang Lawan Persita, Pemain PSPS Diguyur Bonus Rp35 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS menggelontorkan bonus untuk para pemain setelah berhasil meraih kemenangan pada laga kandang yang dijalani PSPS melawan Persita Tangerang, Rabu (9/5) lalu.

Untuk kemenangan tersebut, manajemen menyiapkan bonus sebesar Rp 20 juta.

Humas dan media officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, selain bonus kemenangan sebesar Rp 20 juta tersebut, manajemen juga memberikan bonus tambahan senilai Rp 10 juta dari dua gol yang telah berhasil dicetak. Di mana satu gol dihadiahi bonus Rp 5 juta.

"Bonus kemenangan saat melawan Persita Tangerang Rp 20 juta, ditambah Rp 10 juta dari dua gol yang tercipta. Ditambah lagi Rp 5 juta dari satu gol yang tercipta saat melawan Persika Karawang. Jadi total bonus yang disiapkan manajemen sebesar Rp 35 juta," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Teza, untuk teknis pembagian bonus tersebut nantinya akan dilakukan oleh tim pelatih.

Manajemen berharap dengan adanya bonus tersebut, dapat semakin meningkatkan semangat pemain untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Nanti yang membagi bonusnya kepada pemain adalah jajaran pelatih. Pemberian bonus ini tentunya bertujuan agar para pemain bisa lebih bersemangat," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pemain PSPS Redo Rinaldi menyambut baik pemberian bonus yang dilakukan manajemen PSPS tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar