Senin, 15 Oktober 2018 – 17:26 WIB

Dani Namangge Akhirnya Sudahi Puasa Gol di Kandang PSIM

Kamis, 17 Mei 2018 – 23:46 WIB
Dani Namangge Akhirnya Sudahi Puasa Gol di Kandang PSIM - JPNN.COM

jpnn.com, JOGJA - PSIM Jogjakarta jadi korban perdana striker Persiba, Dani Namangge setelah tiga laga sebelumnya tidak mencetak gol.

Meski berhasil mencetak gol perdana buat Persiba, Dani mengaku, sedih lantaran tak bisa menyelamatkan Beruang Madu dari kekalahan 2-1.

"Kalau ditanya apakah senang bisa cetak gol, tentu saja senang. Tapi, gol itu jadi percuma kalau Persiba tak bisa menang karena kemenangan tim yang utama," kata Dani.

Gol kemarin, diakui Dani, sangat bermakna. Selain mampu mengakhiri puasa gol selama berseragam Persiba, dia menjelaskan kini lebih percaya diri untuk bisa kembali memberikan gol buat Beruang Madu.

Sementara itu soal kritik yang selama ini dilontarkan publik, pemain yang pernah merumput di Martapura FC ini mengaku, tak risau. Bagi dia, wajar suporter memberi kritik kepada pemain. Apalagi memang jika berkaca dari statistik, lini depan Persiba bisa disebut mandul.

"Kritik itu wajar, saya tak terganggu. Saya hanya fokus di atas lapangan dan berkontribusi bagi tim," ujar Dani.

Ya, kinerja lini depan Persiba selama kompetisi Liga 2 bergulir memang selalu jadi sorotan. Baik Dari Namangge maupun Dimas Galih belum mampu menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

Dimas yang tampil dalam tiga laga, sejauh ini juga belum bisa mencetak gol. Pada laga melawan Persigo Semeru FC sang pemain bahkan diplot sebagai gelandang serang menggantikan Bryan Cesar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar