Menang Overtime Melawan Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Jaga Kesucian GOR C-Tra Arena

Menang Overtime Melawan Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Jaga Kesucian GOR C-Tra Arena
Pemain asing Prawira Harum Bandung, Brandone Francis saat berlaga pada ajang IBL 2023 seri Bandung di GOR C-Tra Arena, Minggu (11/6/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Prawira Harum Bandung menorehkan hasil manis pada laga lanjutan IBL 2023 dengan mengalahkan Pelita Jaya Bakrie.

Berlaga di GOR C-Tra Arena, Minggu (11/6/2023), tim asal kota Kembang itu menang lewat babak overtime dengan skor 84-82.

Pada first half, Prawira Bandung langsung mengambil inisiatif serangan di first half untuk bisa unggul dengan skor 42-36 dari runner up IBL 2022 tersebut.

Nahas, pada second half, permainan Yudha Saputera dan kawan-kawan mengendur sehingga Pelita Jaya mampu bangkit.

Alhasil, tim yang bermarkas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut bisa memaksakan laga hingga babak overtime seusai menyamakan kedudukan menjadi 74-74.

Pada babak tambahan, performa Pelita Jaya sedikit menurun.

Point guard Pelita Jaya, Yesaya Alessandro Saudale terlihat bermain terburu-buru. Prawira Bandung memanfaatkan hal itu untuk merebut kemenangan dengan skor tipis 84-82.

Bintang kemenangan Prawira Bandung di laga ini ialah Brandone Francis yang finis dengan 21 angka, disusul Yudha Saputera yang menambahkan 18 poin.

Prawira Harum Bandung menorehkan hasil manis di laga lanjutan IBL 2023 dengan mengalahkan Pelita Jaya Bakrie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News