Menang Perang Saudara, Liu Cheng/Bao Yixin Melenggang ke Final

Menang Perang Saudara, Liu Cheng/Bao Yixin Melenggang ke Final
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Final kejuaraan dunia TOTAL BWF World Championships 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8) dibuka dengan suguhan seru.

Duel ganda campuran sesama Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin versus Lui Cheng/Bao Yixin mampu menyedot publik Istora.

Pasangan Xu Chen dan Ma Jin yang di ajang ini lebih diunggulkan dibanding Liu/Bao (unggulan kedua dan keempat) langsung dikejutkan dengan permainan cepat lawannya. Saat hendak keluar dari tekanan, poin Xu/Ma sudah terlalu jauh. Mereka menyerah 13-21.

Di game kedua, barulah Xu/Ma bangkit. Kombinasi permainan panjang mereka membuat Liu/Bao takluk di game ini dengan 15-21.

Di game penentuan, penonton akhirnya disajikan tontonan menarik. Dua ganda satu negara ini sama-sama tak mau menyerah. Kejar mengejar poin terus berlangsung hingga akhirnya Liu dan Bao menang 21-19 dalam laga yang total berdurasi selama 1 jam 9 menit ini.

Di final, Liu Chen/Bao Yixin masih menunggu pemenang semifinal antara Zhang Nan/Zhao Yunlei (unggulan 1) melawan jagoan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (unggulan 3). Saat berita ini dibuat, duel Tiongkok vs Indonesia ini masih di game pertama dengan skor 16-13, Merah Putih leading. (adk/jpnn) 


JAKARTA - Final kejuaraan dunia TOTAL BWF World Championships 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8) dibuka dengan suguhan seru. Duel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News