Mengincar Ponaryo Agar Mau Berseragam Biru-Biru

Mengincar Ponaryo Agar Mau Berseragam Biru-Biru
Ponaryo Astaman

jpnn.com - BALIKPAPAN - Kabar bagus tampaknya segera menghampiri manajemen Persiba Balikpapan sebelum Piala Presiden 2015 bergulir. Sebab, mereka bakal mendapat tenaga baru di lini tengah. 

Yang sekaligus menjadi leadership tim. Namun, itu terwujud apabila mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman bersedia berseragam biru-biru.

Manajer Persiba Faisyal Husin mengatakan, dirinya memang tengah intens menjalin komunikasi dengan pria yang kerap disapa Yoyo tersebut. Namun, Persiba tidak sendirian. Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Pusamania Borneo FC dikabarkan juga berburu tanda tangan pria asal Kota Beriman tersebut.

"Kalau untuk komunikasi, manajemen dan Ponaryo sudah ada pembicaraan. Tetapi, untuk kepastiannya belum kami dapatkan. Karena ada tim lain yang berharap mendapat tanda tangan Yoyo," ujar Faisyal seusai mengamati skuad Persiba latihan, kemarin (14/8).

Tentu jika Persiba berhasil mendapatkan Ponaryo, kekuatan lini tengah tidak perlu dikhawatirkan. Sebab, Yoyo memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di atas lapangan. Sehingga bisa memberi komando kepada pemain lainnya.

Seperti ungkapan pelatih Persiba Eduard Tjong. Menurutnya usia yang tak muda lagi, tidak memengaruhi penampilan Ponaryo di atas lapangan. Terlihat ketika dirinya masih dipercaya memperkuat PSM Makassar oleh Alfred Riedl, mantan pelatih Timnas Indonesia. 

"Pelatih sekelas Riedl saja masih percaya kemampuan Yoyo. Tentu kualitasnya tidak perlu diragukan lagi," terang Eduard Tjong. (*/npc/is/k15)


BALIKPAPAN - Kabar bagus tampaknya segera menghampiri manajemen Persiba Balikpapan sebelum Piala Presiden 2015 bergulir. Sebab, mereka bakal mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News