Menang Telak di Kandang, Sevilla Target Tiga Angka di Leg Kedua

Menang Telak di Kandang, Sevilla Target Tiga Angka di Leg Kedua
epa

jpnn.com - SEVILLA- Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Fiorentina pada leg pertama semifinal Liga Europa ternyata tak membuat Sevilla puas. Sang juara bertahan itu mengaku ingin mengulanginya di kandang Fiorentina.

Padahal, kemenangan pada leg pertama sudah membuat satu kaki Sevilla menjejakkan partai final. Sevilla bahkan masih bisa lolos meski kalah dua gol pada leg kedua nanti.

“Kini kami harus bermain di kandang Fiorentina. Namun, kami bisa menang di sana. Kami juga tak akan kebobolan,” terang pelatih Sevilla, Unai Emery sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Emery mengatakan, Sevilla kini memiliki banyak modal untuk mempertahankan gelar juaranya di kompetisi kasta kedua Eropa itu. Menurut Emery, anak asuhnya kini semakin matang.

“Pengalaman membantu kami berkembang di Eropa. Musim lalu, hasil kontra Sevilla membantu kami. Kini, semuanya akan bergantung dengan diri kami sendiri,” tegas Emery. (jos/jpnn)


SEVILLA- Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Fiorentina pada leg pertama semifinal Liga Europa ternyata tak membuat Sevilla puas. Sang juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News