Menangi Perang Saudara, Leo/Daniel Raih Gelar World Tour Perdana

Menangi Perang Saudara, Leo/Daniel Raih Gelar World Tour Perdana
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat berlaga di Singapore Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangi perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai final Singapore Open 2022.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7), Leo/Daniel mengatasi perlawanan seniornya, Fajar/Rian dengan 9-21, 21-14, 21-16 dalam durasi 52 menit.

Kemenangan di Singapore Open 2022 ini menjadi gelar perdana pasangan berjuluk The Babies di turnamen bulu tangkis BWF itu.

Prestasi terbaik mereka sebelumnya di kancah bulu tangkis dunia, yakni menjadi runner up Hylo Open 2021 silam.

Dengan kemenangan ini, ganda putra peraih medali emas SEA Games 2021 itu mengaku ingin tetap membumi dan tidak ingin cepat puas.

Masih banyak pembuktian yang perlu dilakukan pasangan ranking 23 dunia itu di kancah bulu tangkis mancanegara.

"Kami tidak boleh cepat puas, masih banyak turnamen di depan. Apalagi, setelah ini kami turun dari podium juara, kami sama dengan yang lain," ujar Daniel dalam rilis tertulis.

"Walaupun kami sekarang lagi berada di bawah, tetapi kami mencoba berusaha yang terbaik untuk meningkatkan kualitas kami berdua supaya kelak kami bisa bertahan di peringkat atas dengan sangat lama," lanjutnya.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau Leo/Daniel memenangi perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai final Singapore Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News