Menanti Eksperiman Aghan di 2018

Menanti Eksperiman Aghan di 2018
Afgan Syahreza. Foto Instagram

jpnn.com - Penyanyi muda Afgan Syahreza mengaku tengah asik mengeksplore gaya berpakaiannya. Bahkan, pria 28 tahun ini mengaku tidak takut bermain banyak warna dan tabrak motif dalam setiap penampilannya.

Ditemui saat acara HUT Trans Media, Jumat (15/12) malam, Afgan mengaku tengah mengidolakan mantan personel One Direction, Harry Styles. Oleh karena itu, sedikit banyak penampilannya terpengaruh dari gaya role model-nya tersebut.

"Kostumnya ada etnik batik, ingin coba sesuatu yang baru saja. Saya kan ngefans sama Harry Styles. Dia kalau manggung sering pakai motif-motif dan warna. Ya, saya coba eksperimen saja," kata Afgan.

Untuk penampilannya malam ini, Afgan terlihat mengenakan outer batik biru dengan motif sedikit berbeda di setiap bagiannya, dipadukan dengan gamis putih akses bordir dibagian dada. Sedangkan, untuk penampilan keduanya, dia mengaku akan bergaya gaya Jepang.

Harry Styles memang dikenal sebagai musisi yang tidak takut bermain warna dan motif dalam berpakaian. Tak jarang, cowok 23 tahun tersebut terlihat mengenakan jas atau kemeja bermotif bunga dengan warna cerah. (yln/JPC)

Afgan mengaku tengah mengidolakan mantan personel One Direction, Harry Styles. Oleh karena itu, sedikit banyak penampilannya terpengaruh


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News