Menanti Kelahiran Anak Presiden

Menanti Kelahiran Anak Presiden
Foto: DPA
PARIS--Ratusan warga Prancis berkerumun di Klinik La Muette, Paris, kemarin (19/10). Tidak untuk berdemo, melainkan mereka menunggu kabar bahagia, kelahiran anak sang Presiden Nicolas Sarkozy.

Di tempat itulah Ibu Negara Carla Bruni-Sarkozy akan menjalani persalinan. Anak yang dilahirkan Bruni itu nanti mencatat sejarah: anak kepala negara pertama yang dilahirkan saat sang bapak masih berkuasa. 

Namun, hingga berita ini selesai ditulis tengah malam kemarin WIB, belum ada kabar persalinan tengah berlangsung. Sarkozy dan Bruni memang sejak jauh-jauh hari memproteksi benar agar proses kelahiran tersebut tak terlalu disorot media.

Dari pernikahan sebelumnya, Bruni dikaruniai seorang putra. Sedangkan Sarkozy, 56, memiliki tiga anak sebelum menikahi mantan supermodel sekaligus penyanyi berusia 43 tahun tersebut.        

Dalam wawancara dengan majalah Madame Figaro bulan lalu, Bruni menyatakan sama sekali tak terpengaruh oleh berbagai masalah yang menjerat sang suami. Di antaranya, tuduhan skandal dana kampanye dan rendahnya tingkat popularitas Sarkozy jika dibandingkan dengan penantang utamanya pada pemilu presiden yang akan datang, Francois Hollande.

PARIS--Ratusan warga Prancis berkerumun di Klinik La Muette, Paris, kemarin (19/10). Tidak untuk berdemo, melainkan mereka menunggu kabar bahagia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News