Menantu Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Angkat Tangan

Menantu Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Angkat Tangan
Elvy Sukaesih (tengah) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2). FOTO: SALMAN TOYIBI /JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Ratu dangdut Elvy Sukaesih angkat tangan terkait kasus narkoba yang menjerat menantunya, Muhammad Basurrah.

Menurut Fitria Sukaesih, masalah tersebut menjadi tanggung jawab orang tua suami Dhawiya Zaida.

“Muhammad kan menantunya Umi, jadi yang lebih berhak lagi itu orang tuanya,” tutur Fitria di kediamannya, baru-baru ini.

Fitria mengatakan bahwa sudah ada pertemuan dengan pihak keluarga Muhammad.

“Mereka juga sudah tahu, dan memang secepatnya harus didampingi di sana. Kami kembalikan masalah Muhammad kepada keluarganya,” ujar Fitria.

Ia pun menegaskan bahwa Dhawiya Zaida tidak ikut terlibat dalam kasus yang menjerat sang suami. “Nauzubillahiminzalik,” ucapnya.

Diketahui, suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan bersama teman pria di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) pukul 00.30 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti dua plastik klip sabu, 0,33 gram dan 0,41 gram.

Sebelumnya, Muhammad juga pernah terjerat kasus serupa. Ia diciduk bersama Dhawiya Zaida pada Februari 2018. Setelah menjalani rehabilitasi, keduanya bebas pada awal 2019.(mg7/jpnn)

Ratu dangdut Elvy Sukaesih angkat tangan terkait kasus narkoba yang menjerat menantunya, Muhammad Basurrah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News