Menara Eiffel, Tempat Favorit Bunuh Diri

Menara Eiffel, Tempat Favorit Bunuh Diri
Menara Eiffel, Tempat Favorit Bunuh Diri
PARIS - Menara Eiffel kembali menelan korban jiwa. Seorang pria Inggris terjun tanpa payung atau melompat hingga tewas dari atas tetenger Kota Paris, Prancis, tersebut Minggu malam (24/6) waktu setempat atau kemarin pagi WIB (25/6).

Polisi mengetahui pria itu memanjat menara setinggi 1.050 kaki (320 meter) tersebut pukul 23.30 atau pukul 04.30 WIB kemarin. Polisi lalu mengevakuasi pengunjung, menutup lokasi tersebut, dan berupaya membujuk pria itu agar membatalkan niatnya bunuh diri dalam bahasa Inggris.

Petugas pemadam kebakaran juga berupaya membujuk pria Inggris tersebut agar turun. Namun, seluruh upaya itu tak membawa hasil. Dia melompat dari posisinya di antara lantai dua dan tiga menara itu atau pada ketinggian sekitar 125 hingga 310 meter. "Dia nekat terjun setelah upaya negosiasi yang kami lakukan gagal," terang Wakil Jubir Brigade Pemadam Kebakaran Paris Frederic Grosjean.

Bunuh diri dengan melompat dari Menara Eiffel cukup sering terjadi. "Tetapi, nyaris tak ada yang bisa memanjat setinggi pria itu," ujar sumber di kepolisian.

PARIS - Menara Eiffel kembali menelan korban jiwa. Seorang pria Inggris terjun tanpa payung atau melompat hingga tewas dari atas tetenger Kota Paris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News