MENARIK NIH: 8 Hal Tentang Perbedaan Karakter Mirna dan Jessica

MENARIK NIH: 8 Hal Tentang Perbedaan Karakter Mirna dan Jessica
Peramal cantik Jeng Frolin. FOTO: facebook

jpnn.com - KASUS pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang dihabisi dengan cara diracun saat ngopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia begitu banyak menyedot perhatian publik. Bahkan kasus tersebut juga mendapat perhatian dari kalangan paranormal. Salah satunya adalah paranormal cantik Jeng Frolin. 

Jeng Frolin mengaku tertarik mengikuti kasus ini hingga akhirnya rela melakukan meditasi untuk menerawang sisi-sisi lain dari pembunuhan ini. “Saya telah melakukan meditasi untuk menerawang karakter Jessica yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan Mirna, sang korban,” kata dia.

 

Berikut hal-hal menarik terkait karakter Mirna dan Jessica menurut Jeng Frolin:

1. Setelah menerawang foto Mirna, Jeng Frolin mendapatkan gambaran bahwa wajah dan gestur tubuh Mirna menyiratkan aura wanita yang bagus. Sebagai wanita, Mirna selalu beruntung dalam kehidupannya.

2. Menurutnya, Mirna adalah cewek yang selalu merasa  bahagia hidupnya. 

3. Mirna berasal dari keluarga yang hangat dan berkecukupan. Dengan tipikal lembut, ramah, dan friendly yang membuat dia memiliki banyak teman. Mirna pun sangat populer di kalangan teman-temannya.

4. Mirna cenderung positif thinking dan jarang sekali menaruh curiga. Dalam berkomunikasi, Mirna selalu bicara apa adanya serta  blak-blakan.

KASUS pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang dihabisi dengan cara diracun saat ngopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia begitu banyak menyedot perhatian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News