Mencak-mencak, Teriak, Mourinho Terancam Sanksi Lagi

Mencak-mencak, Teriak, Mourinho Terancam Sanksi Lagi
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PERCEKCOKAN Jose Mourinho dengan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, belum juga mereda.

Laporan terbaru yang didapat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyatakan, Mourinho dituduh menghina dokter tim, Eva Carneiro, dan fisioterapis Jon Fearn saat menghadapi Swansea City, 8 Agustus lalu.

Kepada The Independent, FA mengakui pasca laga itu, mereka menerima protes dari beberapa orang melalui email, terkait tindakan Mourinho yang mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam surat protes tersebut, Mourinho dituduh telah menghina Carneiro dan Fearn dengan kata-kata kasar.

Kata-kata yang diucapkan Mourinho itu berkonotasi seksis dan melecehkan kaum perempuan.

Tuduhan ini akan membuat Mou menjaga mulut besarnya itu. Jika investigasi yang dilakukan FA lewat rekaman video dan saksi mata benar, maka dia terancam hukuman larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan sebanyak lima pertandingan.  

Hal ini mengacu pada aturan FA pasal E3, terkait larangan pemain dan pelatih  mengeluarkan bahasa dan/atau perilaku yang ofensif, menghina dan melecehkan.

"FA telah menerima laporan yang berkaitan dengan insiden dugaan pelecehan saat pertandingan Premier League antara Swansea v Chelsea pada tanggal 8 Agustus, dan kami akan memberikan laporan lebih lanjut setelah investigasi di lakukan," demikian pernyataan FA.

PERCEKCOKAN Jose Mourinho dengan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, belum juga mereda. Laporan terbaru yang didapat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News