Mencari Jejak Sasa, Bocah yang Hilang Misterius saat Ditinggal Sendirian di Rumah

Mencari Jejak Sasa, Bocah yang Hilang Misterius saat Ditinggal Sendirian di Rumah
Salsabila Bilqis atau disapa Sasa, 12, dilaporkan hilang secara misterius dari rumah mereka di Jalan Anggur Blok GS No 8 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumsel, Rabu (15/9) sore. Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Salsabila Bilqis atau disapa Sasa, 12, hilang secara misterius dari rumah mereka di Jalan Anggur Blok GS No 8 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumsel, Rabu (15/9) sore.

Kasus itu pun telah dilaporkan ibu korban, Yulet, 34, ke Polrestabes Palembang, Rabu (15/9).

Dia mengatakan, sebelum menghilang, putrinya sedang mengerjakan tugas sekolah di rumah bersama ayah dan adik-adiknya, Rabu (15/9), sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat itu, suami saya pergi mengantar anak yang satunya kursus. Sasa tidak ikut karena besok (hari ini) akan mengikuti les modeling di school modeling stage management Palembang,” ungkapnya, Kamis (16/9).

Menurut Yulet, dia dan suaminya sempat beberapa kali menghubungi Sasa, namun ponselnya tidak aktif.

“Kami juga sudah mencari ke sekolahnya di SMPN 54, dan tempat sekolah modeling tetapi tetap tidak bertemu. Maka dari itu kami memutuskan untuk membuat laporan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Yulet mengatakan, pihak kepolisian sempat melacak melalui ponsel Sasa, dan posisi terakhir saat ponselnya aktif berada di kawasan Maskarebet

“Setelah itu ponselnya tidak aktif lagi. Kami juga sudah viralkan di media sosial, dengan harapan anak saya bisa cepat ditemukan. Bagi yang melihat atau mengetahui keberadaan Sasa, bisa hubungi ke nomor 081279985522,” katanya.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani, membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut.

Salsabila Bilqis atau disapa Sasa, 12, hilang secara misterius dari rumah mereka di Jalan Anggur Blok GS No 8 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumsel, Rabu (15/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News