JPNN.com

Mencekam, Mobil Berisi Telur Ayam Itu Ditumpangi Para Pria Bersenjata Api

Senin, 09 September 2019 – 06:06 WIB Mencekam, Mobil Berisi Telur Ayam Itu Ditumpangi Para Pria Bersenjata Api - JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Barat menangkap tiga perampok bersenjata api.

Tiga pria itu diduga merampok satu unit mobil yang bermuatan 118 ribu butir telur ayam di kawasan Lunang Silaut Kabupaten Pesisir Selatan pada Rabu (4/9).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar Kombes Pol Onny Trimurti mengatakan penangkapan ini berawal dari aksi enam pelaku yang merampok satu unit mobil truk Colt Diesel BA 9970 AO yang dikendarai korban Darwin yang akan bertolak ke Provinsi Bengkulu pada Jumat (30/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA : Penangkapan Dramatis Perampok Sadis, Ada yang Kehabisan Darah

Sesampai korban di kawasan Lunang Silaut Kabupaten Pesisir Selatan, korban turun dari mobil untuk memeriksa kondisi ban mobil.

Tiba-tiba ada mobil Mitsubhisi Strada mendekat dengan nomor polisi BA 306 TW, dari mobil itu keluar dua lelaki yang menodongkan senjata api kepada korban.

Selanjutnya, korban disuruh memasuki mobil pelaku di bawah todongan senjata api dan mobil yang berisi telur ayam dikendarai oleh pelaku lain bersama-sama ke Muara Rupit Prov Sumatera Selatan.

Sesampai di lokasi korban dimasukkan ke dalam satu ruangan dan saat tersangka lengah korban berhasil kabur lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...