Mencekam, Seorang Pria Banting Helm Lalu Gorok Leher Sendiri di Pinggir Jalan

Mencekam, Seorang Pria Banting Helm Lalu Gorok Leher Sendiri di Pinggir Jalan
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos group

jpnn.com - PEDURUNGAN - Situasi di jalan Pedurungan Tengah V-A, Semarang yang biasanya sepi, Selasa siang (5/1) lalu mendadak mencekam. Kesepian itu pecah setelah seorang pria yang mengendarai motor Supra X bernopol K 4389 tiba-tiba menghentikan motornya lalu menggorok lehernya sendiri di pinggir jalan. Akhirnya laki-laki itu tewas. 

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 09.30. Berdasarkan saksi mata, sebelum menggorok lehernya sendiri, pria yang diketahui bernama Endro Purnomo, 31 itu sedang menelepon di atas motor.

Dia menyelipkan HP di dalam helmnya lantas berbincang seperti biasa. Entah mengapa tiba-tiba dalam perbincangan itu emosi Endro meledak-ledak. Dia pun tampak marah sambil berbicara dengan orang di ujung telepon. 

“Setelah itu, dia membanting helmnya, kemudian seketika mengeluarkan pisau dan menggorok lehernya sendiri,” ujar saksi mata di lokasi kejadian seperti yang dilansir Radar Semarang (JPNN Group). 

Sontak, suasana di jalanan yang sepi itu mendadak mencekam. Warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak-teriak. “Saya dengar banyak warga yang teriak-teriak. Ternyata korban sudah geluntungan dengan pisau menancap di leher dan darahnya berceceran,” ujar Said salah seorang saksi.

Kata dia, warga pun tak ada yang berani mendekati korban. 

Sementara itu Kapolsek Pedurungan, Kompol Hendrawan Hasan mengatakan hingga sejauh ini pihaknya belum bisa menyimpulkan motif bunuh diri itu. 

Diketahui Endro adalah warga Dukuh Grogol, Bakalankrapyak, Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. (mha/zal/mas)  


PEDURUNGAN - Situasi di jalan Pedurungan Tengah V-A, Semarang yang biasanya sepi, Selasa siang (5/1) lalu mendadak mencekam. Kesepian itu pecah setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News