Mendadak, Ada Tangan Menjulur yang Meraba

Mendadak, Ada Tangan Menjulur yang Meraba
Tina Dutta

jpnn.com - JPNN.com - Tina Dutta mengalami perlakuan tidak menyenangkan. Sebuah tangan menjulur di celah bangku yang mengerayanginya.

Peristiwa itu terjadi kala bintang serial televisi India itu Jet Airways bersama manajernya,

Pemeran Ichcha di serial Uttaran menjadi korban kekerasan seksual dalam perjalanan dari Mumbai ke Rajkot.

Secara tiba-tiba, seorang penumpang yang duduk di belakangnya berusaha menyentuh Tina dengan cara yang tidak sopan.

"Kemarin pagi aku berada di perjalanan menuju Rajkot dengan Jet Airways 9W 7001, waktu keberangkatan 10.25 pagi dari Mumbai. Aku ingin menceritakan pengalamanku yang sangat buruk dan memutuskan untuk membuat ini menjadi viral," tulis Tina mengawali cerita.

"Aku memasuki pesawatku dan ditempatkan pada bangku nomor 30A dan manajerku duduk di 30C. Kami berdiskusi tentang pekerjaan ketika aku merasa ada seseorang yang berusaha menjulurkan tangannya pada celah bangku. Seorang penumpang pada bangku nomor 31A bernama Rajesh berusaha menyentuhku dengan cara yang tak sopan," lanjut peraih Producers Guild Film Awards dan Golden Petal Awards ini.

Pada awalnya, Tina mengira tangan yang mengganggunya itu berasal dari seorang anak kecil.

"Aku kaget kare­na aku melihat seorang pria dewasa. Aku berteriak padanya. Ia langsung gagap dan merasa malu lalu minta maaf padaku," selorohnya.

JPNN.com - Tina Dutta mengalami perlakuan tidak menyenangkan. Sebuah tangan menjulur di celah bangku yang mengerayanginya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News