Mendag dan Menparekraf Dukung Event AFC di Bali

Mendag dan Menparekraf Dukung Event AFC di Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto Kemenparekraf

jpnn.com, BALI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi AFC Indonesia, yang telah menjadi pioneer acara berskala besar dan memilih Bali sebagai lokasi penyelenggaraan AFC Lifescience Recognition 2021.

"Meskipun acara ini diselenggarakan di tengah situasi pandemi, tentunya hal tersebut tidak boleh mengurangi semangat kami untuk terus bergerak dengan menerapkan protokol CHSE dalam upaya memulihkan perekonomian nasional," ujar Sandiaga Uno.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini berharap, kegiatan AFC Indonesia ini bisa menjadi contoh acara serupa di masa yang akan datang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta protokol CHSE yang disiplin.

Dengan begitu, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bisa segera bangkit dan kembali pulih dari kesulitan yang disebabkan pandemi.

"Mari tingkatkan strategi, inovasi, adaptasi, dan kolaborasi dengan terus bersinergi antara pemerintah, pemda, kepolisian, Satgas Covid-19, dan pelaku industri," seru Sandiaga.

Apresiasi terhadap kegiatan AFC Indonesia juga datang dari Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi.

"Saya ingin mengapresiasi pelaksanaan acara penghargaan mitra usaha dari PT AFC Indonesia dengan tajuk Spirit of Samurai, yang diselenggarakan di Pulau Dewata Bali," ungkapnya.

Lutfi berharap kegiatan AFC Indonesia bisa memberikan dampak positif kepada Indonesia.

Diharapkan kegiatan AFC Indonesia ini bisa menjadi contoh acara serupa di masa yang akan datang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta protokol CHSE yang disiplin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News