Nikita Mirzani: Selamat ya, Akhirnya Tersangka

Rabu, 23 Juni 2021 – 04:51 WIB
Nikita Mirzani: Selamat ya, Akhirnya Tersangka - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memberikan pesan menohok untuk seterunya, yakni Indra Tarigan.

Ibu tiga anak ini menyarankan supaya Indra fokus menjalani proses hukum lantaran dijadikan tersangka atas kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Indra sebelumnya dipolisikan oleh Nikita lantaran foto putri sulungnya, Lolly, diunggah dengan kata-kata tidak pantas.

"Teruntuk: Indra Tarigan, mendingan lu fokus aja sama status baru lu sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Jangan manufer ke mana-mana dah, ah,” sentil Nikita lewat akun Instagram miliknya, Senin (21/6) malam.

“Sudah fokus-fokus bentar lagi sidang ngadepin gue dan anak gue. Siapkan diri rapatkan barisan. Mau upacara kali ah, hahaha,” sindirnya.

Mantan istri Dipo Laief ini menghadiahkan penetapan status tersangka Indra untuk Lolly. Nikita menyebut apa yang telah diperjuangkannya tidak sia-sia untuk memenjarakan Indra.

“Kaka Lolly ini hadiah buat kakak dari mimi. Orang yang sudah memposting muka kakak dengan caption yang tidak sepantasnya ditulis. Perjuangan mimi enggak sia-sia Kakak Lolly, yang benar akan tetap benar, yang salah tunggu giliran. Penantian panjang tidak akan sia-sia. Segala apa pun yang benar pasti akan diperlihatkan walapun harus menunggu lama,” tulisnya.

Nikita juga mengucapkan terima kasih atas kinerja polisi yang telah memproses laporannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...