Mendag Zulhas Resmikan Domart di Malaysia, Minimarket Pertama yang Jual Produk Indonesia

Mendag Zulhas Resmikan Domart di Malaysia, Minimarket Pertama yang Jual Produk Indonesia
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meresmikan pembukaan Domart di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (7/6). Foto: dok Kemendag

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meresmikan pembukaan Domart di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (7/6).

Domart adalah minimarket pertama yang 100 persen menjual produk sekaligus menyajikan makanan khas Indonesia.

“Ini bukan hanya sebuah pencapaian, tapi juga sebuah langkah maju yang besar bagi pertumbuhan ekonomi dan kerja sama antara Indonesia dan Malaysia,” ujar Mendag Zulkifli Hasan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada salah satu pemilik Domart Wachidal Mustafa Dimyani yang berhasil membuka toko pertamanya di Malaysia.

“Kami berharap, akan dibuka kembali toko-toko berikutnya di seluruh pelosok Malaysia,” tambah dia.

Pria yang akrab disapa Mendag Zulhas itu menambahkan, Domart tidak hanya sekadar toko, tetapi simbol dari kerja sama dan persahabatan antara dua negara.

“Melalui Domart, berupaya untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk Indonesia termasuk produk UKM kepada masyarakat Malaysia. Kami berharap Domart bisa menjadi jembatan bagi para pengusaha Indonesia untuk memasuki pasar Malaysia,” katanya.

Kementerian Perdagangan berkomitmen untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan UKM dalam meningkatkan kapasitas produksi dan kualitas produk, serta memperluas jangkauan pasar mereka.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meresmikan pembukaan Domart di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (7/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News