Mendag Zulkifli Hasan Ajak Diaspora Indonesia Maksimalkan Ruang Ini untuk Promosi Produk

Mendag Zulkifli Hasan Ajak Diaspora Indonesia Maksimalkan Ruang Ini untuk Promosi Produk
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengajak diaspora Indonesia di Mesir untuk mempromosikan produk Indonesia melalui Ruang Trade Display. Foto; Dok Kemendag

jpnn.com, MESIR - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengajak diaspora Indonesia di Mesir untuk mempromosikan produk Indonesia melalui Ruang Trade Display yang telah diresmikan pada Senin (15/5).

Menurut dia, Ruang Trade Display itu bisa dimanfaatkan secara optimal sebagai ajang promosi dan membidik peluang usaha dalam meningkatkan hubungan dagang kedua negara.

"Kami diaspora Indonesia di Mesir bisa memanfaatkan Ruang Trade Displau sebagai salah satu upaya untuk melihat peluang usaha yang mungkin digarap," ungkap Mendag Zulkifli Hasan dalam siaran persnya.

Pria yang akrab disapa Mendag Zulhas itu menyebut Ruang tersebut menjadi tempat untuk menyambut buyers dan pengusaha Mesir yang berkunjung ke KBRI Kairo.

Ruang ini akan menampilkan produk-produk unggulan Indonesia.

Selain itu, Ruang Trade Display ini dapat dimanfaatkan untuk tempat penjajakan kesepakatan bisnis (business matching), pameran kecil (mini exhibition), serta tempat untuk meningkatkan komunikasi dan interaksi antara pelaku usaha kedua negara.

“Ruang ini perlu dipromosikan kepada para pelaku usaha di Mesir agar pemanfaatannya lebih maksimal sebagai jembatan penghubung perdagangan kedua negara,” imbuh Mendag Zulhas.

Mendag juga melakukan pertemuan dengan diaspora Indonesia di Wisma Duta, KBRI Kairo, Mesir.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengajak diaspora Indonesia di Mesir untuk mempromosikan produk Indonesia melalui Ruang Trade Display.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News