Mendagri Beri Penghormatan Terakhir untuk Johanes

Mendagri Beri Penghormatan Terakhir untuk Johanes
Mendagri Beri Penghormatan Terakhir untuk Johanes
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi memberikan penghormatan terakhir pada almarhum Johanes Kaloh, yang disemayamkan di Institut Ilmu Pemerintahan (IIP), Rabu (10/2). Dalam upacara penghormatan terakhir itu, Mendagri sekaligus tampil sebagai inspektur upacara.

Upacara penghormatan terakhir ini berjalan khidmat. Tampak seluruh pejabat tinggi Kemendagri ikut hadir, mulai dari Sekjen Dagri Diah Anggraini, Dirjen Otda Sodjuangon Situmorang dan lain-lain.

Mendagri sendiri dalam sambutannya mengatakan, Johanes merupakan sosok yang berdedikasi tinggi dan memulai karir dari bawah. Sosok Johanes dipandang sangat besar sumbangsihnya terhadap negara, sehingga bisa dijadikan suri tauladan bagi semua.

Di lingkungan kerjanya, Johanes juga disebutkan dikenal sebagai pemimpin yang sederhana dan penuh kekeluargaan, sehingga dicintai oleh seluruh pegawai. Mendagri pun dalam hal ini mengaku telah kehilangan sosok pejabat yang penuh tauladan.

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi memberikan penghormatan terakhir pada almarhum Johanes Kaloh, yang disemayamkan di Institut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News