Mendagri Siapkan Somasi, Begini Respons Cewek Ahoker Pengecam Jokowi

Mendagri Siapkan Somasi, Begini Respons Cewek Ahoker Pengecam Jokowi
Ucapan Berani Orator Pendukung Ahok Sebut Rezim Jokowi Lebih Parah dari SBY. Foto Gunawan/JawaPos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo telah mengantongi identitas wanita berinisial VKL yang berorasi menyerang Presiden Joko Widodo. Lebih dari itu, Tjahjo mengancam akan melaporkan perempuan pendukung Basuki T Purnama itu ke polisi.

Lantas, apa reaksi VKL? Saat dikonfirmasi, cewek kelahiran 1988 itu mengaku tidak ingin memberikan komentar terlebih dahulu terkait masalah yang sedang dihadapinya.

"Saya masih belum berkomentar dulu ya," ujarnya saat dikonfirmasi JawaPos.com, Kamis (11/5).

Kendati demikian, perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara itu berjanji akan memberikan klarifikasi dalam waktu dekat terkait videonya yang viral karena sebagai Ahoker -julukan pendukung Ahok- justru menyerang Presiden Jokowi.

"Nanti kalau sudah ada pasti saya hubungi," kata VKL sambil tertawa kecil.

Sebelumnya Mendagri Tjahjo Kumolo meradang setelah melihat video orasi VKL yang beredar secara viral. Sebab, Tjahjo menganggap VKL membuat pernyataan tak pantas dan mengarah fitnah karena mengaitkan vonis untuk Ahok yang menjadi terdakwa perkara penodaan agama dengan Presiden Jokowi.

Oleh sebab itu, Tjahjo menegaskan akan segera menyurati VKL untuk meminta klarifikasi. Mantan sekretaris jenderal PDIP itu bahkan mengancam melaporkan VKL ke polisi jika somasinya tak digubris.(cr2/JPG)


Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo telah mengantongi identitas wanita berinisial VKL yang berorasi menyerang Presiden Joko Widodo. Lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News