Menteri Tjahjo Ancam Polisikan Orator Wanita Pendukung Ahok Sebut Rezim Jokowi Parah

Menteri Tjahjo Ancam Polisikan Orator Wanita Pendukung Ahok Sebut Rezim Jokowi Parah
Bahas Revisi UU Pilkada, Mendagri Raker Bersama Komisi I DPR Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan berani orator wanita pendukung terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bisa menjadi petaka.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kini mengancam akan melaporkannya ke polisi jika wanita berinisial VKL beralamat di Jelambar, Jakarta Barat tidak segera minta maaf.

"Kalau dalam satu Minggu tidak meminta maaf terbuka di media nasional, saya sebagai pembantu presiden akan melaporkan ke polisi," kata Tjahjo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/5).

Tjahjo berang dengan ucapan VKL yang menyebut rezim Presiden Joko Widodo lebih parah dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dua periode memerintah.

Aksi orasi VKL yang dilakukan di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) terekam dalam video yang mendadak viral di dunia virtual.

Dalam video yang beredar di media sosial itu terlihat perempuan VKL sedang berorasi di atas mobil‎ menyebut dirinya adalah pendukung Ahok, namun dia kecewa dengan rezim Jokowi lantaran lebih parah ketimbang rezim SBY.

Berikut ini isi petikan orasi yang disampaikan oleh perempuan tersebut.

"Hati ini membela Ahok karena bahwa ini adalah keadilan yang diinjak-injak. Rezim Jokowi adalah rezim yang lebih parah dari rezim SBY". (cr2/JPG/jpnn)


Ucapan berani orator wanita pendukung terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bisa menjadi petaka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News