Mendagri Tito Karnavian Tunjuk Restuardy Daud sebagai Plh Deputi BNPP

Mendagri Tito Karnavian Tunjuk Restuardy Daud sebagai Plh Deputi BNPP
Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro menyerahkan SK Mendagri tentang penunjukan Restuardy Daud Plh Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan di Kantor BNPP, Jakarta, Rabu (18/5). Foto: Dokumentasi BNPP

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menujuk Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Restuardy Daud sebagai pelaksana tugas harian (Plh) Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan.

Sebelumnya, jabatan tersebut diemban Paulus Waterpauw yang sekarang menjadi Penjabat Gubernur Papua Barat.

Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) Suhajar Diantoro menyampaikan penunjukan Restuardy Daud untuk memastikan tidak ada kekosongan dalam pelaksanaan tugas Kedeputian II sehari-hari sejak jabatan tersebut ditinggalkan Paulus Waterpauw yang dilantik menjadi penjabat gubernur pada Kamis (12/5) pagi.

"Penunjukan Plh juga ntuk memberikan kesempatan kepada pejabat definitif yang telah diangkat sebagai penjabat gubernur untuk lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya, mengingat kompleksnya permasalahan dan tugasnya di daerah," terang Sekjen Suhajar seusai menyerahkan SK Mendagri tentang penunjukan Restuardy Daud Plh Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan di Kantor BNPP, Jakarta, Rabu (18/5).

Suhajar berharap pejabat yang telah ditunjuk sebagai Plh serta seluruh jajaran Kedeputian II dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Acara penyerahan SK Mendagri tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat Kemendagri maupun BNPP. (mrk/jpnn)

Mendagri Tito Karnavian menunjuk Restuardy Daud sebagai Plh Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP menggantikan Paulus Waterpauw


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News