Mendaki Gunung, 2 Mahasiswa UI Hilang

Mendaki Gunung, 2 Mahasiswa UI Hilang
Mendaki Gunung, 2 Mahasiswa UI Hilang
DEPOK - Dua mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang tersesat di Gunung Gede Pangrango, Bogor, sampai kemarin (17/9) belum ditemukan. Dua mahasiswa semester akhir itu sudah dua hari ini dinyatakan hilang.

Menurut Humas Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) UI Sheila Oktaviani, dua mahasiswa tersebut bernama Rendi dan Ali. Rendi merupakan mahasiswa FISIP jurusan sosiologi. Ali adalah mahasiswa ilmu komunikasi. "Dari catatan keberangkatan, mereka melakukan perjalanan pada Minggu (12/9). Seharusnya sudah tiba kembali sekitar Rabu (15/9). Namun, ternyata meleset," ujarnya kemarin.

Dengan tidak tepatnya waktu kepulangan itu, kata dia, disimpulkan bahwa dua anggota Mapala UI tersebut mengalami hambatan di lokasi. Pencarian terhadap dua mahasiswa itu pun langsung dipersiapkan.

Berdasar hasil pemantauan terakhir, Sheila menuturkan, dua pendaki gunung tersebut mengalami hambatan cuaca. Mereka diyakini terjebak buruknya cuaca di lokasi pendakian. sehingga putus kontak dengan petugas.

DEPOK - Dua mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang tersesat di Gunung Gede Pangrango, Bogor, sampai kemarin (17/9) belum ditemukan. Dua mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News