Mendarat di Lombok, Anies Baswedan Langsung Deklarasikan Kemenangan

Mendarat di Lombok, Anies Baswedan Langsung Deklarasikan Kemenangan
Capres Anies Baswedan tiba di Lombok International Airport untuk memulai rangkaian kegiatan kampanye di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (19/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, LOMBOK - Calon presiden Anies Baswedan yakin mampu meraup suara tertinggi di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikannya tak lama setelah mendarat di Lombok International Airport untuk memulai rangkaian kegiatan kampanye di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (19/12).

"Saya rasa masyarakat di NTB punya semangat untuk perubahan. Ketika ada Pilpres mereka mendorong semangat perubahan," kata Anies kepada wartawan.

Pada Pilpres 2019, capres nomor urut 2 saat ini yakni Prabowo Subianto beserta Partai Gerinda berhasil meraih suara tertinggi di NTB.

Namun, Anies yakin pada Pilpres 2024 mendatang kemenangan tersebut akan diraih oleh pihaknya.

Bedasarkan pantauan di lapangan, kehadiran Anies disambut meriah oleh para relawan dan simpatisan sejak mantan Gubernur DKI Jakarta itu menginjakkan kaki di Bandara Lombok.

Gemuruh suara "Anies presiden" dan "Perubahan" terus dielu-elukan oleh masyarakat yang datang untuk bersua secara langsung dengan capres Koalisi Perubahan tersebut. (jpnn) 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pada Pilpres 2019, capres nomor urut 2 saat ini yakni Prabowo Subianto beserta Partai Gerinda berhasil meraih suara tertinggi di NTB. Anies pun siap mengubahnya


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News