Mendikbud Doakan Pernikahan Putri Menag Langgeng

Mendikbud Doakan Pernikahan Putri Menag Langgeng
Mendikbud Doakan Pernikahan Putri Menag Langgeng
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh didaulat untuk memanjatkan doa dalam resepsi pernikahan putri sulung Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali. Pada perhelatan di ballroom Hotel Mulia Senayan, Minggu (12/2) malam, Nuh didaulat oleh pihak keluarga Menag untuk memberikan nasehat perkawinan kepada kedua mempelai.

"Insyaallah pernikahan anak kita langgeng. Kita dalam mengarungi kehidupan berumah tangga harus bisa menjaga persamaan dan perbedaan.  Kita menikah karena sama-sama manusia. Kita harus memahami hakekat kita sebagai manusia. Setiap orang punya nilai-nilai  kemanusiaan, namun kita harus saling bisa memaklumi kekurangan kita. Inilah pentingnya kita untuk belajar tentang ilmu kehidupan," ungkap Nuh.

Nuh menambahkan, di dalam hidup perkawinan terkadang ada kejadian pahit dan manis. Dalam kondisi demikian, lanjut Nuh, masing-masing pasangan harus bisa mengelolanya dengan baik sehingga bisa menambah rasa syukur dan kebahagiaan sebagai pasangan. "Insyaallah segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik. Karena setiap masalah bisa selalu ada jalan keluarnya," imbuhnya.

Untuk diketahui, Suryadharma Ali menikahkan putri sulungnya, Kartika Yudhisti Suryadharma Ali dengan Rendhika Deniardy Harsono menjadi pasangan suami-istri pada hari Sabtu (11/2) pagi, melalui prosesi ijab kabul di kediaman Komplek Menteri, Jalan Widya Candra III, Jakarta, Sabtu (11/2) pagi.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh didaulat untuk memanjatkan doa dalam resepsi pernikahan putri sulung Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News