Mendiknas Merasa Sudah Transparan

Mendiknas Merasa Sudah Transparan
Mendiknas Merasa Sudah Transparan
JAKARTA—Dilaporkan oleh Komisi Pemberantasan Koropsi (KPK) sebagai salah satu Kementrian yang tidak transparan dalam mengelola anggaran, Menteri Pendidikan Nasional M Nuh tidak terima. Menurutnya selama ini jajaran Kemendiknas bekerja sesuai dengan ketentuan administrasi termasuk menjaga transparansi laporan keuangan.

‘’Terlepas dari laporan KPK, ada atau tanpa laporan KPK, kita terus lakukan good governance masalah transparansi dan akuntabilitas,’’ kata M Nuh pada wartawan di Jakarta, Sabtu (1/10).

Nuh mengaku belum mengetahui soal laporan KPK mengenai Kementrian yang dipimpinnya. Yang jelas kata Nuh pihaknya terus melakukan reformasi birokrasi. Bukan hanya pada manajemennya namun juga pada orang-orangnya mulai dari Inspektorat Jenderal sampai ke Sekretariat Jenderal.

‘’Saya belum dapat laporan dari KPK, persisnya seperti apa. Saya tidak ada masalah, memang ada beberapa yang harus kita tingkatkan,’’ kata M Nuh.

JAKARTA—Dilaporkan oleh Komisi Pemberantasan Koropsi (KPK) sebagai salah satu Kementrian yang tidak transparan dalam mengelola anggaran, Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News