Mendukung Digitalisasi Keuangan, Bank DKI Hadir di FEKDI 2023

Mendukung Digitalisasi Keuangan, Bank DKI Hadir di FEKDI 2023
Jajaran Direksi Bank DKI dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Foto: Dokumentasi Bank DKI

jpnn.com - JAKARTA - Bank DKI mendukung program inklusi keuangan digital yang dicanangkan pemerintah.

Hal itu dibuktikan Bank DKI dengan turut serta pada Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) 8-10 Mei 2023.

Acara itu turut dihadiri Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dan Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan pihaknya berkomitmen penuh mendorong digitalisasi sektor keuangan untuk inklusi keuangan.

"Sebagai BUMD, Bank DKI menjalankan peran sebagai kolaborator pertumbuhan ekonomi khususnya Jakarta yang kami wujudkan melalui pengembangan dan inovasi produk serta layanan berbasis digital,” ucap Fidri melalui keterangan resmi, Kamis (11/5) malam.

Menurut dia, dalam momentum transformasi perseroan, Bank DKI secara aktif menghadirkan inovasi produk dan layanan berbasis digital melalui sinergi dan kolaborasi.

FEKDI 2023 yang diprakarsai Bank Indonesia bersama Kementerian Perekonomian mengangkat tema “Synergy and Innovation of Digital Economy: Fostering Growth”.

FEKDI 2023 merupakan bagian dari rangkaian acara ASEAN di Indonesia 2023 pada segmen keuangan yang menjadi ajang etalase inovasi produk dan layanan serta sinergi kebijakan ekonomi dan keuangan digital.

Bank DKI menunjukkan dukungan terhadap program inklusi keuangan digital yang dicanangkan pemerintah, dengan turut serta pada FEKDI 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News