Meneg BUMN Siap Tawarkan ke Investor Baru

Pembangunan Prorek Rel Kereta Api Muara Enim

Meneg BUMN Siap Tawarkan ke Investor Baru
Meneg BUMN Siap Tawarkan ke Investor Baru
JAKARTA- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan deadline kepada mitra PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) untuk melaksanakan pembangunan rel kereta api di Tanjung Enim hingga April 2010 mendatang. Jika tidak ada kemajuan, maka pembangunan rel kereta api akan ditawarkan kepada perusahaan lain.

Menteri BUMN, Mustafa Abubakar mengatakan lembaga yang dipimpinnya sampai saat ini belum menerima laporan perkembangan rencana pembangunan rel kereta api tersebut apakah sudah jalan atau tidak.

"Kalau memang belum ada kemajuan hingga bulan April 2010 nanti, maka dipastikan penjanjian berakhir, selanjutnya akan ditawarkan kepada perusahaan lain yang berminat pada proyek tersebut," ungkapnya.

Disebutkan Mustafa, saat ini sudah ada satu mitra strategis baru yang berminat bergabung dengan PT PTBA dalam pembangunan rel kereta api di Tanjung Enim jika belum ada perkembangan hingga bulan April nanti.

JAKARTA- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan deadline kepada mitra PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) untuk melaksanakan pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News