Menerka Kembaran Suzuki GSX-S300 yang Segera Meluncur

Menerka Kembaran Suzuki GSX-S300 yang Segera Meluncur
Ilustrasi calon sport naked Suzuki. Foto: Motoroids

jpnn.com, DAVANGERE - Perusahaan asal Cina, Haojue berkerja sama dengan Suzuki Motor Corporation sebelumnya telah mematenkan desain motor terbaru yang disebut DR300. Motor ini dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu dekat di bumi Tiongkok.

Secara tampilan, DR300 memikili desain sport naked sehingga tidak heran bila banyak yang menghubungkannya dengan seri GSX-S300. Namun, secara bentuk motor ini sangat mirip desain grafis GSX-S yang sempat bocor ke dunia maya beberapa hari yang lalu.

Jika dilihat, motor tersebut memiliki desain bodi lekukan tajam. Kemdian, di bagian depan ada lampu LED yang kecil namun terlihat agresif serta suspensi up-side down berkelir emas.

Seluruh panel instrumen sudah digital mulai dari speedometer, tachometer, trip meter, odometer dan indikator posisi gigi. Demikian dilansir Motoroids, Rabu (17/10).

Sumber tenaga, DR300 akan dibekali mesin paralel-twin berkapasitas 298 cc, berpendingin cairan, yang dikawinkan transmisi 6-percepatan. Sayangnya, Houje tidak menyebutkan berapa harga sport naked anyar itu.

Jika motor tersebut di pasarkan secara global, ada kemungkinan DR300 menggunakan mesin Suzuki berkapasitas 250 cc. (mg9/jpnn)


Haojue berkerja sama dengan Suzuki Motor Corporation sebelumnya telah mematenkan desain motor terbaru yang disebut DR300 dan kabarnya segera dirilis di Cina.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News