JPNN.com

Mengaku Salah, Malinda Terisak Ingin Bertaubat

Jumat, 24 Februari 2012 – 05:05 WIB Mengaku Salah, Malinda Terisak Ingin Bertaubat - JPNN.com
JAKARTA - Terdakwa perkara money laundering dan penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda Dee akhirnya mengakui kesalahannya. Jika sebelumnya dia selalu berkelit, dalam sidang pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/2) Malinda mengungkapkan bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk mengejar target investasi yang dibebankan kepada dirinya.

"Majelis hakim, hamba berharap apa yang hamba lakukan menjadi contoh bagi teman-teman bankir. Jangan hanya memikirkan target terhadap apa yang menjadi tugas kita. Saya harap ini bisa jadi contoh," kata istri siri artis Andhika Gumilang tersebut sambil menahan isak tangis. 

     

Malinda kemarin juga tampil modis seperti biasanya. Kerudung hitam dan kemeja putih dipadu dengan high heels pink. Sejumlah anggota keluarga ikut menunggu di barisan bangku pengunjung sidang. Mereka duduk berdampingan menyimak kata demi kata anggota keluarga yang terbelit kasus berat itu.

Sidang pembacaan pledoi kemarin memang berlangsung emosional bagi Malinda. Malinda terbata-bata membacakan pembelaan. Beberapa kali dia harus berhenti membaca pledoi untuk menangis, menarik napas dalam-dalam, dan membasuh air mata. "Saya hanya wanita biasa yang ingin membantu keluarga dan orang tua," katanya sambil menahan isak tangis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...