Mengaku Titisan Nabi Sulaiman, Aa Gatot Setubuhi Biduan

Mengaku Titisan Nabi Sulaiman, Aa Gatot Setubuhi Biduan
Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah saat ditangkap polisi di Lombok, NTB karena kepemilikan narkoba. Foto: Lombok Post/JPG

jpnn.com - JAKARTA - ‎Seorang biduan yang mengaku bernama Citra melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) malam. Citra mengaku sebagai korban pelecehan yang dilakukan ketua umum PARFI itu.

Citra memang tak mengalami penganiayaan. Namun, biduan yang tinggal di Depok, Jawa Barat itu merasa tertekan secara batin.

Pengacara Citra, Sudharmono Saputra mengatakan, kliennya pernah menggugurkan kandungan hasil hubungan gelap dengan Gatot. Dari pengakuan Citra, ia melakukan aborsi karena dipaksa Gatot.

‎"Pada 2010 sempat hamil dan disuruh Gatot aborsi. Dia takut, dan kemudian dibawa DA (Dewi Aminah, istri Gatot) ke Menteng, Raden Saleh untuk digugurkan" kata Sudharmono saat dikonfirmasi, Jumat (9/9).

Ternyata, Citra pada 2011 lagi. “Dan 2012 melahirkan,” sambungnya.

Sudharmono mengatakan, anak Citra hasil hubungan gelap dengan Gatot itu sudah berusia empat tahun. Hubungan antara Citra dan Aa Gatot pun tidak diketahui sang anak.

"Aa Gatot sering mengunjungi rumah Citra di Depok. C juga sering bersetubuh dengan Gatot," jelas dia.

Lantas apa yang membuat Citra takluk di hadapan Gatot? Dari pengakuan Citra, ketakutannya karena Gatot memiliki ilmu gaib.

JAKARTA - ‎Seorang biduan yang mengaku bernama Citra melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) malam. Citra mengaku sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News