Mengandalkan Sumber Makanan di Tempat Sampah di Australia

Mengandalkan Sumber Makanan di Tempat Sampah di Australia
Mengandalkan Sumber Makanan di Tempat Sampah di Australia

Beberapa orang mengatakan mereka tidak dapat menolak makanan gratis, yang lain mungkin melakukannya karena kesulitan finansial - apa pun alasannya, ratusan orang Australia mengail di tempat sampah, berharap untuk mendapatkan makanan berikutnya.

Menyelam mencari makanan di tempat sampah atau bisa disebut dumpster diving biasanya melibatkan mengaduk-aduk tumpukan sampah di belakang peritel, dengan maksud untuk menemukan makanan yang bisa diselamatkan.

Mengandalkan Sumber Makanan di Tempat Sampah di Australia Photo: Dua pria menyelinap ke dalam tempat sampah di belakang toko grosir, salah satu memasukkan brokoli ke dalam tas, diambil Mei 2018 (ABC News: Tim Swanston)

Andy Paine dan teman-teman serumahnya menyelam setiap beberapa hari dan mengatakan biaya bisa menjadi faktor besar bagi banyak orang di daerah itu.

"Bahkan jika Anda tinggal di pemukiman yang tidak aman di sini, Anda membayar cukup mahal untuk sewa dan pengeluaran lain, dan kadang-kadang sulit terutama untuk makan sehat," kata Paine.

"Kami mendapat banyak buah dan sayuran, banyak roti, kadang-kadang beberapa kaleng dan bermacam botol.

"Ada banyak orang di rumah saya dan kami hidup hampir seluruhnya dari tempat sampah."

Mengandalkan Sumber Makanan di Tempat Sampah di Australia Photo: Andy Paine dan Franz berdiri di depan bagasi mobil yang penuh dengan bahan makanan yang didapat dari tempat sampah di Brisbane, Mei 2018. (ABC News: Tim Swanston)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News