Mengantar J-Rocks Masuk Dapur Rekaman Abbey Road Studio, London (1)

Berpose ala Beatles di Zebra Cross Terpopuler di Inggris

Mengantar J-Rocks Masuk Dapur Rekaman Abbey Road Studio, London (1)
Mengantar J-Rocks Masuk Dapur Rekaman Abbey Road Studio, London (1)
The Beatles dan Obbey Road Studio ibarat dua sisi dari mata uang. Pada 1962-1970 John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, melahirkan lebih dari 200 lagu di studio London tersebut. J-Rocks menjadi grup band pertama Indonesia yang rekaman di sana.

Laporan ISHAQ BAHRI.

CUACA Kota London di pertengahan Oktober seperti wajah wanita: suka berubah. Kemarin cerah-bersahabat, hari ini berkabut-gerimis. Daun-daun pun mulai berguguran di Hyde Park karena kedinginan. Abbey House yang bersebelahan dengan Abbey Road Studio tampak seperti rumah tak berpenghuni karena halamannya dipenuhi daun kering.

Minggu (12/10) pagi sekitar pukul 07.00 waktu London, rombongan J-Rocks, termasuk Jawa Pos, baru tiba di Abbey Road. Udara sangat dingin. Menurut ramalan cuaca di TV BBC I, suhu Kota London dan sekitarnya mencapai 14 derajat Celsius. Tapi, pada malam hari bisa drop hingga 7 derajat Celsius.

The Beatles dan Obbey Road Studio ibarat dua sisi dari mata uang. Pada 1962-1970 John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, melahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News